Bikin Ngakak, Nyai Ini Tunggu Perintah Megawati Ikut Trending

Nyai Nikita Mirzani (Instagram/NikitaMirzani)
humorberita.com - Ada hubungan apa artis Nyai Nikita Mirzani dengan Ketua Umum Megawati? Di media sosial hari ini nama Nyai masuk trending di laman Twitter bersamaan dengan Baim Wong.

Saat ditelusuri, nama Nyai masuk trending karena mengomentari postingan foto Baim Wong bersama Jokowi dan Ustaz Felix Siaw.

Namun, di tengah ramainya warganet membicarakan Nikita Mirzani yang memiliki panggilan Nyai, ternyata ada juga warganet yang ikut trend dengan menggunakan kata Nyai.

Nyai yang satu ini sangat familiar dengan dunia politik. Berbeda dengan Nyai Nikita Mirzani dengan komunitas selebitritinya.

Kali ini warganet yang satu ini muncul dengan cuitan dan postingan gambarnya dengan memakai nama Nyai:

"Nyai sedang menunggu izin dari Ketum Dan Sekjen serta DPP Partai untuk Mendemo MARKAS 212. Untuk menuntut kelompok ini bertanggung jawab atas Prilaku keji biadab mereka yg membakar bendera Partai PDI Perjuangan," cuit Nyai dengan akun @DTanjung15, pada 28 Juni 2020.

(Twitter/@DTanjung15)
Usut punya usut, ternyata akun @DTanjung15 yang menyebut dirinya Nyai adalah aktivis partai politik asal PDIP. Ia adalah Dewi Tanjung. Politis perempuan ini memang sangat militan dalami membela PDIP dan Jokowi dan melawan para pengritik pemerintah.

Itulah nama Nyai yang dekat PDIP ikut viral, pada awalnya dikira Nyai Nikita Mirzani sedang menunggu perintah Megawati, gara-gara keberaniannya menentang postingan Baim Wong dengan ustaz Felix Siaw yang dianggap dekat dengan kelompok HTI, FPI, dan PAP 212. Ternyata Nyai yang lain. Wakakak.