Komik Ga Jelas: Menu Miskin Bikin Ngeselin



HUMORBERITA - Akun facebook Komik Ga Jelas memposting cerita seseorang pelanggan yang mau makan di restaurant. sebelum makan seperti biasa pelanggan akan disodori menu makanan.


Dalam menu itu biasanya tertulis daftar nama-nama makanan, minuman, buah-buahan sekaligus harganya.


Seorang pelanggan yang sudah mendapatkan daftar menu, langsung memanggil pelayan restaurant yang sedang sibuk keliling meja makanan.


"Mas, saya mau tanya," ujar pelanggan sambil memegang daftar menu restaurant. Sang pelayang rumah makan menghampirinya. "Kenapa ini semua menunya sold out?" tanya pelanggan keheranan.


Lalu apa jawaban pelayan yang akan disampaikan kepada pelangganya? Simak komik berikut yang diunggah di facebook @Komik Ga Jelas, 25 Januari 2021, dengan tulisan caption komiknya "Classist".





                                           


Komik Ga Gelas dengan judul "Menu" ini mengundang warganet untuk mengikutii cerita pelanggan dan pelayan restaurant. Di akun facebook Komik Ga Jelas sudah dilihat oleh 426 orang, 9 komentar, dan 23 share.


Sementara di platform Instagram Komik Ga Jelas sudah 4.356 yang menyukai dan 44 orang memberikan komentarnya atas perlakukan pelayan terhap pelanggan. "Menyakidkan," tulis akun @Arys Handono. (humor berita X berita humor/foto/komik ga jelas)