Viral Jokowi Dilempar Kertas, Paspampres ke Mana?

Humorberita.com - Presiden Jokowi dilempar kertas saat hadiri kunjungan kerja ke Lumajang, Jawa Timur. Ketika itu Jokowo berada dalam rangkaian mobil presiden.

Jokowi seperti biasa, ia membuka kaca mobil yang ditumpanginya. Ia membalas sambutan rakyatknya yang berdiri di sepanjanng jalan.

Mobil Jokowi jalan pelan. Anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) mengawalnya.

Paspampres ikut berjalan pelan di samping mobil Jokowi. Di tengah melawati dan menyapa rayatnya, tiba-tiba kertas melayang ke arah Jokowi.

Jokowi yang berada di pintu kiri mobil dengan sigap menangkap lemparan kertas itu. Tak lama, ia kemudian membuka kertas tersebut. Tidak jelas apa isi kertas tersebut.

Video pemandangan Jokowi dilempar kertas itu diunggah oleh akun Instagram @indoviiral8. "Aksi seorang pria melempar surat cinta membuat paspampress panik," tulis indoviral8 pada caption unggahan videonya, Rabu (8/12).

Atas pemandangan tersebut, ada netizen ikut berkomentar. "Berarti Paspampres masih belum benar-benar bisa melakukan pengawasaan. Coba itu tadi benda berbahaya," komentar netizen @bennyartsilitonga.

Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak Paspampres.