Kocak Kepala Bocah Masuk Kendi Gak Bisa Keluar

humor berita


humorberita.com - Kock kepala bocah masuk kendi tidak bisa keluar viral di media sosial. Seorang warga memecahkan kendi agar kepala bocah terlepas dari lubang kendi.

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @video_medsos, Sabtu (5/2). "Kelakuan warga +62...," tulis video_medsos pada caption unggahan videonya 

Dalam unggahan videonya itu memperlihatkan kepala bocah berada di dalam kendi. Seorang pria sedang membantu untuk memecahkan kendi tersebut.

Terlihat posisi bacah menungging dengan kepala di dalam kendi yang berada di lapang berumput.

Di depan bocah ini terlihat beberapa orang menyaksikannya. Sementara seorang pria sedang menggetok badan kendi dengan batu pelan-pelan. Ia memulai menggetok dari bodi atas kendi hinga ke bagian bawah.

Saat penggetokan kendi terdengar suara anak-anak tertawa. Ada juga suara emak-emak memberikan komentarnya dengan bahasa daearah.

"Ada-ada aja di Bima, wkwkwk," tulis narasi dalam video tersebut.

Di tengah tertawaan dan komentar emak-emak, pria ini terus menggetok kendi hingga pecah sebagian badan kendi. Setelah itu, ia mulai menggetok bagian atas kendi yang melingkar ke leher bocah dan pecah.

Alhasil, bocah pun bisa bisa mengeluarkan kepalanya dari kendi yang sudah terbelah itu. 

Dalam unggahan video viral itu belum diketahui lokasi detail kejadian dan waktunya kapan. Hingga kini belum ada jawaban dari pihak-pihak terkait.