Celana Dalam Emak-emak Melorot saat Rebutan Minyak Goreng


humorberita.com - Cerita celana dalam emak-emak melorot saat rebutan minyak goreng viral di media sosial. Tampak celana dalamnya turun dari dalam rok panjangnya. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48.

 "Saking asiknya berebut minyak, sampai gak sadar ada yang melorot," tulis andreli_48 pada caption unggahan videonya, Jumat (25/2). 

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang petugas keamanan supermarket sedang memberi aba-aba kepada pengunjung. 

Tampak petugas keamanan berdiri di samping rak penjualan minyak goreng. Ia berdiri kemudian mempersilakan pengunjung untuk memilihnya. 

Terlihat puluhan emak-emak menyerbu tempat-tempat penjualan minyak goreng. Tampak emak-emak rebutan. Ada yang memburu di rak reguler. Namun, ada juga yang menyerbu ke tempat yang bertuliskan super promo. 

Minyak goreng super promo itu ditempatkan di lantai supermarket dalam kantong kardus. Tampak minyak kemasan plastik itu jadi rebutan emak-emak. 

Emak-emak berjilbab dan rok panjang tampak masuk barisan rebutan. Ia mengambil tiga kantong minyak goreng dengan cara membukuk dan bergerak pergi. 

Tanpa sadar ada yang melorot dari dalam rok panjangnya. Terlihat celana dalam menyangkut di bawah mata kakinya. 

Meski begitu, emak-emak ini meneruskan langkahnya ke tempat lain. Di video selanjutnya, celana yang melorot sudah tidak terlihat lagi di bawah mata kaki. 

Dalam unggahan video itu belum diketahui waktu kejadian dan lokasi supermarketnya berada di daerah mana. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.