Gak Disangka, Postingan Receh Nia Ramadhani Kupas Telur Bisa Trending di Twitter

Nia Ramadhani (foto/viva)

Ada apa dengan Nia Ramadhani? Postingannya selalu masuk trending topik di media, khususnya di laman twitter Indonesia. Padahal postingannya kegiatan yang biasa dilakukan banyak orang. Kali ini, postingan Nia bisa kupas telur menjadi trending topik.

Ini sebetulnya, bermula dari tantangan sang suami Ardi Bakrie kepada Nia Ramadhani soal kupas telur. Ardi mempostingnya di isntastory akun miliknya. Ternyata, Nia bisa mengupasnya.

Postingan Ardi ini kemudian banyak komentar warganet. Media mainstreampun tak mau ketinggalan menulisnya. Alhasilnya, nama Nia Ramadhani masuk trending di twitter. Hingga Senin (24/2) siang, sudah ada 2667 cuitan soal Nia. Ia masuk 10 besar trending di Indonesia.

Ya, sekali lagi ada dengan Nia? Sebelumnya, ia juga trending, hanya gara-gara tidak bisa mengupas buah salak. Kemudian juga menjadi cuitan warganet saat ia makan di pinggir jalan takut sama kucing.

Nia Ramadhani seolah-olah sosok maha dewi dari langit yang hidup di bumi. Jadi apa saja hal sepele yang dilakukan di bumi selalu menjadi buah bibir warga bumi  alias warganet. Nia artis cantik, menikah muda dengan orang kaya Indonesia.