Mau Ketawa Takut Dosa, Anjing Kawin di Depan Peserta Upacara HUT RI



HUMORBERITA.COM - Video anjing kawin di depan peserta upacara HUT RI viral di media sosial. Pemandangan yang tidak biasa ini tampak mengganggu kekhyusukan peserta upacara.


Video viral anjing kawin di tengah berlangsungnya acara ucapara diunggah oleh akun Instagram @jokersupriadi, Rabu (18/8).


Dalam unggahan video tersebut tampak seekor anjing jantan sedang menaiki anjing betina dari arah belakang. Kedua anjing berada di depan  antara inspektur upacara dan tiang bendera. Para pesertsa upacara menyaksikannya.


Lalu ada anjing warna hitam menghampiri anjing yang sedang kawin ini. Tak lama mncul seorang pria mendatangi anjing kawin sambil melemperkan sesuatu. Anjing ini pun bergeser ke sisi kanan.


Meski bergeser anjing yang kawin ini tetap posisinya menempel. Anjing laki masih berada di atas anjing betina. Kemudian anjing kawin itu ditendang oleh kaki pria, tapi tetap anjing ini menempel terus.


Sontak ulah anjing ini tampak mengganggu kekhusyuan peserta upacara. Terekam anak-anak berjilbab mengekspresikan wajah kebingungan sambil menengok ke kiri dan kanan.


Sementara peserta upacara bapak-bapak tetap tegak berdiri.Ekspresi mereka tidak terlihat jelas karena mereka semuanya mengenakan masker.


Hingga kini belum diketahui kejadian peristiwa ini ada di mana. Yang terekam mereka upacara di lapangan dengan kondisi tanah berumput dan di sekitarnya banyak pohon-pohon.


Sontak peristiwa ini mengundang tawa netizen dengan beragam komentar. "Ga Ada Akhlak tuh Anjayy," komentar netizen @mimiferacuy.