Jenderal Andika Perkasa dalam Cover Koran Tempo

 


HUMORBERITA.COM - Dalam seminggu ini nama Jenderal TNI Andika Perkasa menjadi sorotan publik. Namanya mencuat karena ia menjadi calon Panglima TNI yang baru.   

Koran Tempo menulisnya dengan apik berbagai isu yang menyelimuti Jenderal Andika Perkasa ini. Bahkan cover Koran Tempo yang mengangkat gambar Andika begitu keren hingga memudahkan pembaca memahami siapa sosok Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Andika Perkasa ini.

"Presiden Joko Widodo akhirnya mengusulkan Jenderal Andika Perkasa ke DPR untuk mengisi jabatan Panglima TNI. Mengabaikan tradisi penggiliran antar-matra, Jokowi memilih bekas Danpaspampres yang kini menjabat KSAD itu, " cuit @korantempo di akun Twitternya, 4 November 2021.

Pada cuitan tersebut Koran Tempo menampilkan cover  Andika sedang dibonceng Jokowi dengan motor kostum. Andika terlihat dengan badan besar duduk di belakang. Pada gambar ini Koran Tempo memberi judul "Pengawal Jadi Panglima". 

Sementara cuitan lainnya Koran Tempo juga membongkar harta kekayaan Andika yang melebihi Presiden Jokowi.

"Jenderal Andika Perkasa melaju sebagai calon Panglima TNI dengan bekal kekayaan jauh di atas rata-rata. Laporan harta kekayaan KSAD ini senilai Rp 179,9 miliar--hampir tiga kali lipat kekayaan Jokowi yang berlatar belakang pengusaha," cuit @korantempo, 5 November 2021.

Dalam cuitan ini Koran Tempo ini menampilkan gambar Andika sedang membuka sebuah kado besar dengan judul cover "Selamat Datang Panglima Kaya". (foto koran tempo)