Meme Luhut Ikut Bisnis PCR, Untung Bos?


HUMORBERITA.COM - Meme Luhut Binsar Pandjaitan ikut bisnis layanan PCR COVID-19 beredar luas di media sosial.

Meme Luhut ini  bermunculan usai majalah Tempo menyebutkan beberapa perusahaan yang ambil bagian dalam pelayanan PCR COVID-19.

Hal itu diungkap majalah Tempo saat menulusuri harga PCR itu berapa sebenarnya. Karena sebelumnya pemerintah sudah beberapa kali mengubah harga PCR COVID-19. Dari Rp1,8 juta hingga Rp275 ribu.

Ternyata dalam penelusurannya, salah satu perusahaan Luhut sebagai Menko Investasi dan Kemaritimin ikut terlibat. Begitu juga dengan perusahaan Erick Thohir menteri BUMN.

Atas keterlibatan mereka muncul meme Luhut dan meme Erick Thohir terkait keterlibatannya dalam bisnis PCR ini.

Dalam meme bisnis PCR itu memperlihatkan ada empat foto. Foto paling atas Luhut dan Erick Thohir. Foto paling bawah Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan mantan ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuzy alias Romi.


Foto itu dibuat meme di bawah foto Luhut ditulis teks "AKU TIDAK AMBIL UNTUNG", di bawah foto Erick Thohir "AKU JUGA...".

Lalu di bawah foto Muhaimin Iskandar bertuliskan "LU PERCAYA?" Kemudian ditanggapi oleh Romi dengan tulisan "KAGAK" sambil menunjukkan ekspresi ketawanya. (berita humorX humor berita)