Pengantin Naik Perahu ke Pelaminan, Semoga Bahagia!


Pengantin naik perahu menuju pelaminan (Instagram/kabarnegeri)


HUMORBERITA.COM - Musibah menimpa pengantin wanita ini.  Tempat acara pernikahannya banjir. Meski begitu, ia tetap melangsungkan pernikahannya meskipun harus mengenakan perahu.

Video pengantin naik perahu ke pelaminan itu diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri, Sabtu (13/11). "Pernikahan di tengah banjir," tulis kabarnegri pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Selasa (16/11).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan wanita berpakaian pengatin warna putih sedang naik perahu menuju ke pelaminan yang berada di depan rumahnya.

Tampak pengantin wanita itu naik perahu berdua dengan wanita penata rias. Penata rias memegangi baju panjang pengantin agar tidak kena air. Sementara itu tiga pria mendorong perahu.

Perahu ini melewati terjangan arus air banjir dari rumah pengantin wanita ke pelaminan. Antar rumah pengantin dan pelaminan dinaungi tenda pengatin berwarna merah putih.

Mendekati pelaminan, perahu berhenti. Pengantin wanita ini turun menyusuri air banjir beberapa langkah menuju pelaminan. Baju bagian bawahnya diangkat ooleh penata rias mengikuti langkah pengantin hingga ke kursi pelaminan.

Diketahui pernikahan di tengah kepungan banjir itu terjadi di Katingan, Kalimantan Tengah. Sabtu 13 November 2021. Pengantin wanitanya bernama Nia. Dalam unggahan video itu belum diketahui akhir dari acara pesta pernikahan tersebut. Semoga lancar dan bahagia.