Kocak, Banser Minta Ditampar KH Syukron Ma'mun

humorberita.com


humorberita.com - Kocak, seorang anggota Banser minta ditampar kiai viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun TikTok Pesantren Daarul Rahman @daarulrahman_official, Kamis (23/6). 

"Ketika Banser minta ditampar kyai,' tulis narasi dalam video tersebut dikutip humorberita.com, Jumat (24/6). 

Dalam video viral itu memperlihatkan seorang anggota Banser mendatangi KH Syukron Ma'mun yang sedang duduk bersama Habib Taufik Assegaf. 

Tampak angota Banser itu mendekati KH Syukron Ma'mun sambil membungkuk dan mencium tangan sang kiai. Setelah mencium bulak-balik tangan kiai, anggota Banser ini menyodorkan pipinya ke arah kiai pendiri Pesantren Daarul Rahman ini.

Lalu KH Syukron Ma'mun dengan rasa sayang menampar pipi Banser sambil bergurau, "Nanti viral lagi," ujarnya sambil tertawa. 

Aksi Banser dan sang kiai ini membuat Habib Taufiq Assegaf tersenyum. Bahkan terdengar suara tawa jemaah yang menyaksikan ulah anggota Banser yang meminta ditampar itu. 

Seperti diketahui  beberapa bulan sebelumnya video Banser ditampar Kiai Syukron viral dengan narasi, "gereja dijaga, kiai gak dijaga".  Setelah viral, ternyata video itu bukan tamparan marah, tapi tamparan sayang dari kiai kepada anggota Banser.