Kocak, Polisi Gak Bawa STNK Ditilang Warga

humorberita.com

humorberita.com - Polisi tidak bawa STNK ditilang warga viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun TikTok @jurnaliswarga62_, Kamis (7/7).

"Polisi ini ditilang warga. Bawa motor gak ada STNK," tulis jurnaliswarga62_yang melansir dari YouTube Tapikor dikutip humoberita.com, Sabtu (9/7). 

Dalam unggahan video itu memperlihatkan warga sedang menginterogasi seorang polisi di pos jaga, pinggir jalan raya. 

Tampak di samping polisi ada motor bebek, sementara warga terlihat merekam dan mempertanyakan polisi yang membawa motor tidak bawa STNK. 

"Supaya clear, motor ini bukan masalah pajak dan bukan bodong, bisa gak bapak tunjukin STNK nya," tanya warga yang merekamnya. 

"Bapak datang aja ke Polsek pak," jawab polisi sambil mengarahkan tangannya ke lokasi Polsek. 

Tampak jawaban polisi tidak memuaskan warga. Akhirnya warga langsung mengecek pelat motor polisi tersebut lewat aplikasi, ternyata pajaknya sudah mati sekitar 4 tahun.

Warga pun ngotot meminta polisi menunjukkan STNK motor tersebut. Meski begitu, pak polisi tetap tidak menggubrisnya dan meningalkan warga  sambil mengendarai motor tersebut ke kantor Polsek. 

Dalam unggahan video itu belum diketahui pasti waktu dan lokasinya.  Namun, ada netizen yang menyebut terjadi di simpang Manhattan, Medan, Sumatera Utara. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak kepolisian terkait kasus ini.