Kocak, Meme Sambo Dikaitkan dengan Rambo

humorberita.com

humorberita.com - Kasus pembununhan Brigadir J yang melibatkan atasannya menyeret Irjen Ferdy Sambo. Ferdy Sambo dinyatakan sebagai tersangka pembunuhan berencana di rumah dinasnya, Duren Tiga, Jaksel, Jumat (8/7).

Atas kasus penuh drama pembunuhan ini munucl Meme foto sosok John Rambo bukan Ferdy Sambo beredar di media sosial. Meme John Rambo itu diunggah oleh akun Twitter @AssaMaulana, Rabu (10/8).

"Ia John Rambo, bukan Ferdy Sambo Wkwkwk," tulis AssaMaulana pada caption meme unggahannya.

Dalam meme itu memperlihatkan sebuah foto aktor laga Hollywood Sylvester Stallone sedang mengarahkan senjata panah ke lawannya. Lalu di foto tersebut ada tulisan "Jangan pernah panggil saya Sambo, Saya Rambo bukan Sambo!!" 

Untuk diketahui beredarnya meme terkait Sambo ini tidak lepas dari kasus Irjen Ferdy Sambo yang selama sebulan ini menjadi sorotan publik. 

Kasus penuh drama ini akhirnya Irjen Ferdy Sambo dicopot dari jabatan Kadiv Propam dan ditetapkan sebagai tersangka atas pembunuhan ajudannya bernama Brigadir J.

Sebelumnya diketahui terjadi penembakan di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta, Jumat (8/7). 

Awalnya diduga terjadi baku tembak antara Bharada E dan Brigadir J dan mengakibatkan Brigadir J meninggal dunia. Bharada E menembak karena pembelaan diri. 

Namun, setelah Polri membentuk tim khusus ternyata tidak ada tembak-menembak. Polri pun menetapkan  Bharada E dan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka pembunuhan.