Kocak, Prabowo Jadi "Aktivis Islam" Panggil Gus Imin "ANTUM"

humorberita.com

Humor Berita - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto memanggil ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dengan sebutan ANTUM.

"...Gus, dari dulu kita ingin sama ANTUM," ujar Prabowo dalam pidatonya

Sontak panggilan Antum yang disematkan ke Gus Imin membuat hadirin ketawa ngakak.  

Seperti diketahui panggilan antum biasa digunakan oleh teman-teman aktivis partai islam PKS atau aktivis masjid salafi. Sementara Gerindra dan PKB tidak biada dengan istilah-istilah tersebut.

Makanya, saat Prabowo menggunakan istilah antum (bahasa arab berarti kamu) membuat peserta tertawa.

humorberita.com

Pernyataan itu disampaikan dalam pidoato Prabowo pada acara penandatangan kerjasama politik Partai Gerindra - PKB di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/8).

Sumber artikel diambil dari channel  gerindra tv dengan judul PENANDATANGANAN KERJASAMA POLITIK GERINDRA - PKB, tayang 13 Agustus 2022. Hingga 28 agustus 2022.

Saat itu, Prabowo seperti biasa dalam pidatonya memukai para ribuan kader Gerindra dan PKB dengan gaya khas seorang orator.

Namun, di sisi lain, Prabowo juga terlihat lucu dengan guyonan-guyonan yang dilontarkannya. Kelucuan Prabowo tak hanya membuat hadirin tertawa, tapi juga para petinggi partai ikut memberikan tepuk tangan karena saking ngakaknya.  (humor berita, berita humor, humor politik, prabowo lucu)